oleh

Polsek Bantar Gebang Mengadakan Vaksinasi Covid-19 Secara Gratis

-Bekasi, Home-260 views

Kota Bekasi,JN-Polsek bantar gebang,mengadakan vaksinasi covid 19, secara gratis untuk masyarakat kota bekasi khusus nya di wilayah hukum polsek bantar gebang kota bekasi.

Adapun Pelaksanaan vaksinasi covid 19 di Polsek bantar gebang bakti kesehatan bhayangkara untuk negeri dalam rangka Hut Bhayangkara ke 75 disambut antusias masyarakat bantar gebang khususnya di wilayah hukum polsek bantar gebang,kota bekasi.

Saat di temui awak media kapolsek bantar gebang,yang di wakili Kanit bimas polsek bantar gebang,Iptu Soekarno mengatakan kegiatan bakti kesehatan bhayangkara untuk negeri vaksinasi covid 19, akan berlangsung sampai tanggal 30 juni mendatang,khususnya di wilayah hukum polsek bantar gebang,yakni 2 kecamatan 8 kelurahan.

Lanjut Iptu Soekarno , setiap hari 50 orang, yang di vaksin covid 19 di setiap kelurahan secara bergiliran,oleh tim kesehatan dari RS karya medika & PKM bantar gebang.

Harapannya dengan adanya kegiatan bhakti kesehatan bhayangkara untuk negeri ini dapat menurunkan angka orang yang terjangkit virus covid 19, khususnya di wilayah hukum polsek bantar gebang,tutupnya.(Reza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed