oleh

Polsek Bantar Gebang Mengadakan Program Empaty Building 

-Bekasi, Home-137 views

Kota Bekasi,JN- Polsek Bantar Gebang  mengadakan program bantuan empaty Building bagi Warga di Slum Area ( Areal Kumuh ) Permukiman Pemulung UPST Bantar Gebang yang terdampak Covid -19 di RT 004 RW 004 Kelurahan Cikiwul Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi. Program tersebut merupakan Pembagian Bantuan Kemanusiaan Berupa Beras dan Masker dari Kapolda Metro Jaya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Bantar Gebang Akp Samsono, SH.,MH didampingi ,Kanit Binmas Iptu Sukarno, Panit Binmas Ipda Jamingan
,Kasie Humas Bripka Nuryanto,SH
,Bhabinkamtibmas Kelurahan.Cikiwul Aipda Suwarto,Sos, Babinsa Kelurahan Cikiwul Peltu Taryono, Lurah Cikiwul Acep Supriyadi, Sip.

Ist

Adapun bantuan yang diberikan yakni beras seberat 5 Kg sebanyak 50 karung dan langsung diserahkan AKP Samsono. SH. MH Kapolsek Bantar Gebang secara simbolis kepada warga pemulung UPST Bantar Gebang di RT 004 RW 004 Kelurahan Cikiwul.

AKP Samsono SH.MH, Mengatakan
Kami menjalankan perintah program dari bapak Kapolda selama masa PPKM darurat Covid -19 ini , karena di samping kami melakukan kegiatan-kegiatan untuk membatasi kegiatan masyarakat, kami juga memberikan bantuan sembako kepada orang-orang yang mungkin isoman ataupun orang-orang yang tempat tinggalnya di Slum area , Tuturnya.

Lanjut AKP Samsono, Mengatakan alhamdulillah kalau di Bantar Gebang PPKM darurat ini berjalan dengan baik artinya bahwa mobilisasi masyarakat juga sudah banyak yang sadar

Memang ada beberapa yang mungkin belum mengetahui atau masih istilahnya adalah masih dia berpikir bahwa membatasi pekerjaan kerjanya, Tapi setelah dikasih pengertian banyak menyadari bawah ini untuk kepentingan masyarakat banyak

Ia Menambahkan , mudah-mudahan masyarakat sadar masyarakat mengerti tentang arti pentingnya pelaksanaan PPKM darurat ini karena ini bertujuan untuk mengurangi penyebaran Virus Corona dan ini juga untuk kepentingan masyarakat , Tutupnya .(Reza/Shd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed