‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍RAT KSP CU MAKMUR BERSAMA TEBING TINGGI T.B 2021

Bekasi, Home159011 Dilihat

Tebing Tinggi, JN– “Sesuai dengan UU No.25 Tahun 1992,salah satu kewajiban pengurus koperasi adalah menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT)”. Demikian kata pengantar disampaikan ketua pengurus Drs. Joksan Situmorang, dalam laporan pertanggungjawaban Rapat Anggota Tahunan KSP CU Makmur Bersama tahun buku 2021

Pada saat RAT inilah Pengurus,Pengawas untuk mempertanggungjawabkan kinerjanya selama satu tahun buku yaitu tahun buku 2021.Bapak /ibu yg terhormat,pada tgl 12-20 Februari 2022 yg lalu telah kami laksanakan Rapat Kawasan Wilayah Regional (KWR) pada seluruh kantor cabang diluar Tebing Tinggi,sedangkan untuk Tebing Tinggi dilaksanakan tgl 1,2,4,5 maret 2022 (4 gelombang).

Ist

Pada RAT akhir ini yang hadir adalah utusan dari cabang2 yang terpilih merupakan peminjam dan penabung terbaik dari 22 cabang,maka untuk itu jgn kita sia-siakan kesempatan ini.Hadir juga sebagai undangan khusus a.l. yang mewakili Kadis Koperasi dan UKM Prov. Sumut,Kadis Koperasi dan UKM Kota TebingTinggi,Ketua BEKATIGADE Prov.Sumut dan para penasehat (ustat,pastor,pendeta) bapak/ibu yang hadir pada kesempatan ini adalah perwakilan dari 22 cabang yg terdapat di 2 provinsi yaitu prov Sumut 15 cabang dan Riau 7 cabang atau  perwakilan dari 16.552 anggota.

Kami dari segenap pengurus dan segenap pengawas menyadari kami tidak luput dari kekurangan dan kesilapan maka dengan itulah, saat ini semua nggota dapat menyampaikan: usul-usul,saran- saran,kritik-pertanyaan, tanggapan terhadap laporan yg telah kami sampaikan secara tertulis beberapa minggu sebelumnya,demi kemajuan KSP kita.RAT adalah  pemegang kekuasaan tertinggi di koperasi,maka bapak ,ibu, saudara anggota mari proaktif untuk menyikapi laporan kami demi kemajuan KSP kita.

Dalam paparannya juga ketua KSP CU MAKMUR BERSAMA , Drs Joksan Situmorang mengatakan bahwa pada tahun buku 2021 KSP kita ada mengalami penurunan,akibat pendemo covid 19 yang berlanjut degan omikron, tapi ada juga yg mengalami kenaikan seperti piutang anggota (5,06%)dll.Dalam pemaparan terakhirnya ketua mengatakan, Pengurus yang terdiri dari Jakson Situmorang,Suhartana,Marlan Simatupang,Humala Siagian,Mandin Sinaga. Pengawas terdiri dari, Tumpal Nadapdap,Paurat Sigiro,Martogi Sitohang,baik pengurus,pengawas sepakat untuk kerja profesional dan transparan untuk meningkatkan pendapatan  demi kesejahteraan seluruh anggota. Selamat melaksanakan Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2021. (MS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *