oleh

Cikarang Utara Jadi Juara Umum POPDA Kabupaten Bekasi Tahun 2022

-Bekasi, Home-184 Dilihat

Cikarang Timur,JN – Perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2022 telah ditutup pada Sabtu (31/7).

Dalam ajang tersebut, kontingen asal Kecamatan Cikarang Utara berhasil meraih juara umum dengan 35 medali emas, 27 medali perak, dan 36 medali perunggu.

Disusul pada peringkat dua yakni Kecamatan Tambun Selatan dengan perolehan 16 emas, 23 perak, dan 24 perunggu, serta peringkat ketuga diraih oleh Kecamatan Tarumajaya dengan perolehan 16 emas, 12 perak, dan 9 perunggu.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi, resmi menutup pergelaran POPDA yang bertempat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur tersebut. Dirinya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia pelaksana, official dan juga atlet yang telah menyukseskan POPDA yang diikuti 1.578 pelajar berprestasi dari 23 kecamatan se-Kabupaten Bekasi.

“Saya apresiasi setinggi-tingginya atas pelaksanaan pergelaran turnamen ini hingga berjalan lancar dan sukses. Saya lihat tadi begitu antusias dan penuh semangat atlet-atlet kita dalam mengikuti POPDA ini dari awal hingga akhir,” tuturnya.

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada atlet yang telah meraih juara. Ia berharap, prestasi yang diraih tidak membuat atlet merasa cepat puas, dan dapat menjadi pemacu untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

“Saya ucapkan selamat atas capaian yang membanggakan. Saya berharap, untuk atlet yang belum berhasil jangan berkecil hati, teruslah berlatih, dan berusaha dengan tidak menyerah untuk mendapatkan hasil yang diharapkan,” ujarnya.

Sebelum dilakukan penutupan, digelar pertandingan final Sepakbola antara Cikarang Utara melawan Cikarang Barat, yang hasilnya dimenangkan oleh kontingen perwakilan Cikarang Utara.(red)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed