oleh

Senam Bersama Sambut Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-50

-Bekasi, Home-133 Dilihat

CIKARANG PUSAT,JN – Dalam rangka memeriahkan rangkaian kegiatan menuju Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50, TP-PKK Kabupaten Bekasi menggelar Senam Sehati Wibawa Mukti. Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan, serta Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bekasi, menghadiri kegiatan yang dilaksanakan di Plaza Pemda, Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat,Jumat (29/7).

Pj. Bupati mengapresiasi TP-PKK Kabupaten Bekasi yang telah berhasil menggelar kegiatan tersebut, karena dapat memberikan manfaat bagi kesehatan, juga dapat membangun kebersamaan antara instansi pemerintah, komunitas, serta masyarakat luas.

“Kegiatan yang dilakukan hari ini selain membentuk kesehatan, juga membangun kebersamaan di antara kita, karena dalam rangkaian Hari Kesatuan Gerak PKK,” katanya saat diwawancarai.

Karena tingginya antuasime peserta senam hari ini, ia berharap Pemkab Bekasi dapat menjadikan senam pagi sebagai kegiatan rutin yang diadakan dengan seluruh masyarakat pada setiap bulannya. Dengan begitu diharapkan tujuan TP-PKK Kabupaten Bekasi dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga dapat tercapai.

“Karena antusiasme yang tinggi, ini ide bagus jadi kita bisa sebulan sekali senam bersama masyarakat dalam rangka Kabupaten Bekasi Makin Berani Sehat,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bekasi, Ria Dani Ramdan, bahwa kegiatan senam yang identik dengan bergerak ini diharapkan agar seluruh unsur dapat ikut bergerak bersama-sama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bekasi.

“Senam sangat identik dengan gerak bersama, mudah-mudahan kita terus bergerak bersama-sama dalam berbagai aspek untuk meningkatkan kesejahteraan terutama dalam meningkatkan kinerja dalam bekerja dan melayani,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pemberian bantuan sembako sebanyak 50 paket kepada masyarakat yang membutuhkan. Untuk memeriahkan acara, juga dilakukan pemberian doorprize yang diberikan oleh berbagai sponsor.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi, Ketua DWP Kabupaten Bekasi Wulur Dedy Supriyadi, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Gidion Arief Setyawan, Dandim 0509 M. Horison Ramadhan, Kepala Perangkat Daerah dan unsur ASN di lingkungan Pemkab Bekasi, serta komunitas senam dari berbagai wilayah di Kabupaten Bekasi.(red/PK)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed