oleh

SMSI Kabupaten Bekasi Memantapkan Persiapan Rakerda SMSI Se Jawa Barat Di Meikarta

-Bekasi, Home-139 Dilihat

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) SMSI.Jawa Barat Dipastikan Pelaksanaannya Akan Digelar Di Kabupaten Bekasi tgl.15-16 Agustus Mendatang di Districk 1 Meikarta.

BEKASI JAKPOSNEWS – SMSI.Kabupaten Bekasi Kembali Dipercaya Sebagai Pelaksana Rakerda SMSI Se Jawa Barat Tersebut.
Dan Persiapan Untuk Perhelatan Tersebut Terus Dilakukan Oleh SMSI.Kabupaten Bekasi dan Dimantapkan.Pembukaan Rakerda SMSI Tingkat Jawa Barat Itu Sekaligus Dirangkaikan Memperingati Hari Jadi Kabupaten Bekasi Yang Ke.72.

“Kegiatan ini bisa dikatakan berskala Nasional ” Demikian Dikatakan Ketua SMSI.Kabupaten Bekasi Doni Ardon usai penandatanganan kerjasama SMSI Kabupaten Bekasi dengan Pengelola Meikarta di District 1 Meikarta,Senin (1/8).

Di hadapan jajaran pengurus SMSI Kabupaten Bekasi dan pengelola District 1 Meikarta, Doni Ardon berharap event SMSI Award 2022 pada momentum Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke- 72 dapat memantapkan sinergitas antara pemerintah, pengusaha, lembaga masyarakat, insan media dan para praktisi serta profesional.

Dalam kegiatan nanti lanjutnya, SMSI Kabupaten Bekasi bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi, Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bekasi, Himpunan Kawasan Industri Kabupaten Bekasi, pengelola Meikarta Lippo Cikarang dan Bank BJB serta sponsor.

“Kita berharap dapat memfasilitasi pertemuan para tokoh melalui momentum Hari Jadi Kabupaten Bekasi, semoga menjadi nilai yang positif,” harapnya.

Adapun penghargaan yang akan dianugerahkan pada 15 Agustus 2022 malam harinya,akan disampaikan oleh SMSI Provinsi Jawa Barat.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed