oleh

Dani Ramdan Buka Turnamen Futsal Antar Perangkat Daerah

-Bekasi, Home-584 Dilihat

Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang Ke-72 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang Ke-77.

CIKARANG PUSAT,JN – Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan secara resmi membuka Turnamen Futsal yang diselenggarakan di Deltamas Sport Center, Hegarmukti, Cikarang Pusat, Jumat (12/8).

Kegiatan tersebut melibatkan 18 tim yang terdiri dari Perangkat Daerah, Instansi Vertikal dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

Dalam kesempatan tersebut, Dani Ramdan mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan turnamen futsal yang diinisiasi oleh Tim Media Kabupaten Bekasi. Disamping untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi dan HUT RI, dirinya mengatakan bahwa kegiatan olahraga ini juga dapat dimanfaatkan untuk membangun silaturahmi dan kerjasama serta meningkatkan kebugaran.

“Ini salah satu rangkaian kegiatan yang akan dilangsungkan selama Hari Jadi Kabupaten Bekasi dan HUT RI. Saya sangat apresiatif dengan turnamen ini, semoga kegiatan ini bisa membangun silaturahmi dan kerjasama serta meningkatkan kebugaran dan menambah kemeriahan,” jelasnya.

Melalui kegiatan tersebut, ia mengharapkan masyarakat bisa ikut menggairahkan dan bisa lebih merasakan suasana peringatan Hari Jadi dan HUT RI. Karena selama pandemi Covid-19 peringatan Hari Jadi dan HUT RI dilaksanakan dengan terbatas. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini semakin terbangun rasa cinta tanah air dan kebanggaan terhadap Kabupaten Bekasi.

“Mulai tahun ini kita bisa menyongsong peringatan Hari Jadi dan HUT RI dengan lebih meriah. Jadi bukan hanya PNS saja yang merayakan, tapi semua masyarakat ikut merasakan dan terlibat langsung,” ujarnya.

Selain menggelar berbagai lomba, Pemkab Bekasi juga akan peringati Hari Jadi dan HUT RI dengan menggelar upacara, rapat paripurna yang dijadwalkan akan dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, juga ada pesta rakyat yang terdiri dari bazar UMKM, panggung hiburan, karnaval kendaraan hias, serta arak-arakan dari 23 kecamatan.

“Jadi akan sangat meriah. Mari kita nikmati perayaan ini sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan diantara kita. Dan bisa meningkatkan semangat kita dalam bekerja karena salah satu faktor untuk bisa meningkatkan kinerja adalah tubuh yang sehat dan stamina yang kuat,” katanya.

Terakhir, Ia berharap rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi dan HUT RI ini, akan menjadi agenda tahunan bagi Pemkab Bekasi. Dan kedepannya akan digelar dengan lebih semarak lagi.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Futsal Pradtya Kurniawan mengatakan bawa peserta dari masing-masing tim akan bertanding untuk merebutkan piala Bupati Cup dan uang tunai sebesar 25 juta rupiah. Dirinya berharap, selain meramaikan Hari Jadi dan HUT RI, turnamen futsal dapat mempererat tali silturahmi antara perangkat daerah, instansi vertikal dan BUMD di Kabupaten Bekasi.(red/pk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed