JALAN CINAMPRAK MENUJU MUARA SUDAH DIAJUKAN DALAM MUSREMBANG TAHUN 2022 TAPI BELUM ADA TANGGAPAN

Home, Jabodetabek693 Dilihat

Tangerang, JN – Orang nomor satu di Desa Mauk Barat, Samudi.SE  mempunyai kewajiban untuk memperjuangkan kesejahteraan dan menampung aspirasi warganya.

Dan terkait keluhan warga sekitar sungai Cileles (cinamprak) terhadap akses jalan menuju muara yang rusak parah dan nyaris terputus, Kades Mauk Barat, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Samudi.SE membenarkan apa yang di keluhkan warganya.

Menurutnya, jalan tersebut sudah lama rusak parah karena tidak adanya tembok penahan tanah (turap) bahkan di beberapa
titik nyaris terputus akibat tergerus ombak yang di timbulkan perahu nelayan yang lalu lalang di sungai Cileles.

” Iya benar jalan keluar kp cinamprak sampai laut kondisinya rusak parah dan ada beberapa titik badan jalannya tersisa setengah meter”, tutur pria yang akrab di panggil pak lurah pada Jakposnews.com via telp WhatsApp,Jumat (2/12/23).

Lebih lanjut, terkait kondisi jalan tersebut, Samudi menerangkan sudah pernah di ajukan untuk di perbaiki melalui Musrenbang dan akan terus mengawal agar dapat di perbaiki

” Untuk perbaikan sudah kita ajukan melalui Musrenbang tahun 2022 dan kita juga kawal terus, artinya kita tidak diam”, terangnya.

Seperti di beritakan Jakposnews.com sebelumnya, sepanjang satu kilo meter jalan cinamprak menuju muara rusak parah dan nyaris terputus.(Sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *