Masyarakat Cijedil Cugenang Gembira Dan Berterimakasih ke Pemerintah Pusat dan Daerah

Home, Jabar1198 Dilihat

Cianjur,JN – Alhamdulillah,kami warga RT 05. RW 04. Kampung Cijedil Desa Cijedil,Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur.Merasa sudah diperhatikan Pemerintah. Baik Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten Cianjur. sehingga seluruh warga sedikit gembira,demikian Ayi Miftahudin.

Rasa sukur dan riang tersebut diucap Aki Ayi ketika berbincang dengan JakPosNews dilokasi tenda penampungan sementara. Bersama warga, Sarapan pagi makan nasi liwet dengan alas daun pisang.

Lebih Jauh diucap Aki Ayi. Dirinya bersama warga saat ini merasa diperhatikan Pemerintah pusat dan daerah. Pada soal kebutuhan makan dan kebutuhan lain nya melalui posko utama. Walau yang jaraknya cukup jauh dari lokasi tenda tempat kami tidur. Tetapi kami tetap bersyukur dan patut mengucapkan terimakasih. Bahkan kami kini telah bisa menikmati air bersih untuk Mandi. Cuci dan kakus. Walau Kondisi warga saat ini masih kekurangan bahan makanan dan obat obatan. ” Kalau diposko utama sih. Masih menyediakan makan minum untuk warga. Tapikan kami sedikit aga jauh lokasinya. Makanya kami buat posko sendiri. Untuk mentekel keperluan warga. ” Kata Aki Ayi Miftahudin.


Hal senada pun diucapkan mang Jimie. Memang benar posko utama menyediakan makan minum warga kami. Selama ini dikasih jatah sehari tiga kali. Tetapi kini hanya diberikan dua kali sehari. Makanya kami buka dapur umum bersama Majelis Zikir Borgol Khairat dari Suka Danau. Kabupaten Bekasi dibawah Pimpinan nya yaitu Kiayi Faturrahman bersama jamaah zikirnya.Saya berbesar hati, Dapur umum ini tetap berjalan sampai Kampung kami kondusif. Karena para donatur masih berdatangan ke tempat kami dengan membawa sembako,Kata Jimie.

Pagi JakPosNews,Berkesempatan berdialog dengan beberapa warga. Terima kaum ibu. Mereka rata rata mengeluhkan soal bahan pangan. Seperti beras. Bumbu Dapur dan makanan anak anak. Bahkan obat obatan. Karena bahan pokok tersebut saat ini sudah menipis sekali. Kata Teh Umi dan Teh Dewi.
” Om saya titip pesan ya untuk pemerintah. Jangan dihentikan ya bantuan sembakonya. Demi kelancaran kehidupan kami sehari hari” jelasnya. (fariel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *