Matsahi Pimpin LPM Harapan Jaya

Bekasi, Home533 Dilihat

Kota Bekasi, JN – Setelah melalui proses pemilihan dengan ketat. Matsahi mantan RW 016 Harapan Jaya, terpilih sebagai Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Harapan Jaya Periode 2023-2028.

Matsahi memperoleh 42 suara melebihi lawannya, Ahmad Sayuti yang memperoleh 40 suara, lewat pemungutan suara yang digelar di Gedung Serbaguna Kelurahan Harapan Jaya, Minggu (12/3/23).

Pemilihan yang berlangsung kondusif dihadiri oleh 87 perwakilan dari 30 Rukun Warga (RW) se-Kelurahan Harapan Jaya.

Ketika ditemui usai kemenangannya, Matsahi mengatakan, kemenangan ini merupakan kemenangan masyarakat Harapan Jaya, bukan cuma kemenangannya. Karena dirinya dipilih oleh wakil masyarakat yaitu pengurus RW.

“Ini adalah kemenangan masyarakat Harapan Jaya. Bukan cuma kemenangan saya secara pribadi,” kata Matsahi.

Menurutnya, dirinya mencalonkan sebagai Ketua LPM karena dukungan dari beberapa pengurus RW. Bukan mencalonkan diri. Sehingga, apa yang saat ini diraih, itu semua murni karena dukungan masyarakat.

Ke depan dalam kepemimpinannya akan berkonsentrasi dalam pembangunan wilayah Harapan Jaya. Bukan mencari keuntungan duduk sebagai Ketua LPM.

“Saya bukan hendak mencari keuntungan pribadi. Tapi, saya ingin mengabdikan diri untuk membangun wilayah, khususnya Harapan Jaya,” kilahnya.

Dalam kesempatan itu, dirinya berharap dukungan penuh dalam pengabdiannya sebagai Ketua LPM, agar dapat menjalankan amanah yang telah diberikan kepadanya dapat berjalan sesuai rencana dan harapan masyarakat.

“Mohon doa dan dukungan, sehingga saya dapat menjalankan tugas menjadi lebih baik lagi,” imbuhnya. (red/alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *