Karang Taruna Gema Karya Gelar Acara Ngabuburit 

Home, Jabar757 Dilihat

Indramayu, JN – Karang Taruna Gema Karya ( divisi kesenian) Desa Juntinyuat Kecamatan Juntinyuat bersama Komunitas Sedulur Seni,gelar acara ngabuburit dan bagi- bagi takjil di halaman kantor Desa, senin, (17/4/23).

Sebanyak 17 penari dari berbagai sanggar dan beberapa seniman dari wilayah Kab indramayu turut meramaikan acara tersebut.

salah satu panitia menjelaskan, acara ini bertujuan untuk menumbuhkan minat seni khususnya muda- mudi di Desa Juntinyuat.

” Antusiasnya bagus dari masyarakat sekitar, mudah- mudahan acara ini bisa menjadi wadah bagi teman – teman yang mau belajar”, terang Duli seniman asal Kedokan Bunder kepada JakposNews.

Pentas tari dan seni yang di tampilkan cukup menarik perhatian masyarakat, hal itu di akui Ranti yang singgah menyaksikan hiburan sambil menunggu pembagian Takjil dan makanan buka puasa.

” Niatnya ngabuburit jalan – jalan, tapi liat acara ini kok kayaknya seru, akhirnya mampir deh”, tutur wanita Asal Kecamatan Tambi.

Selain Pemdes Juntinyuat melalui Karang Taruna Gema Karya dan Komunitas Sedulur Seni acara ini di suport oleh RK audio sound sytem.(Sol/Nov)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *