Jemaah Haji Kabupaten Bekasi 392 Orang Diberangkatkan.

Bekasi, Home435 Dilihat

Cikarang Pusat,JN – Sebanyak 392 jemaah haji asal Kabupaten Bekasi berangkat ke Tanah Suci Mekkah untuk melaksanakan ibadah haji 2023.

Mereka masuk dalam kloter ketiga. Keberangkatan ratusan jemaah ini disertai dengan delapan orang petugas haji.

Sambutan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan yang dibacakan Asda I Sri Enny Mainiarti, pihaknya berharap jemaah bisa menjaga kesehatan dan bisa melaksanakan ibadah dengan baik dan tertib.

“Khususnya yang berangkat dari Kabupaten Bekasi dapat melaksanakan ibadah haji dengan sebaik-baiknya, serta kembali dalam keadaan sehat walafiat,” tuturnya saat pelepasan jemaah haji di Gedung Wibawa Mukti Pemda Kabupaten Bekasi pada Rabu (24/05).

Dia berharap 392 jemaah yang berangkat ke Tanah Suci dapat menjalankan ibadahnya dengan lancar, serta menjadi haji yang mabrur.

Kepergian para jemaah selain menunaikan rukun islam yang kelima, secara tidak langsung membawa nama baik daerah serta nama baik bangsa.

Oleh karena itu, harus selalu mentaati berbagai aturan yang ada, selalu tertib dan tekun dalam melaksanakan ibadah.

“Sehingga seluruh jamaah haji, khususnya yang berangkat dari Kabupaten Bekasi dapat melaksanakan manasik haji dengan sebaik-baiknya, serta kembali dalam keadaan sehat wal afiat,” ujarnya.

“Selanjutnya jamaah Kabupaten Bekasi bisa memberikan suri tauladan khususnya pada jamaah yang berada di mekah,” imbuhnya.

Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bekasi, Asnawi menjelaskan, semua jamaah Kabupaten Bekasi yang masuk dalam kloter 3 berjumlah 392 orang ditambah 8 orang petugas.

“Saya menghimbau calon jemaah haji jaga kesehatannya kemudian mudah-mudahan diberi kelancaran hingga kembali ke tanah air,” tandasnya.(Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *