Turnamen Futsal Karang Taruna Kota Bekasi Menyisakan Duka Akibat Korban Pengeroyokan

Bekasi, Home751 Dilihat

Kota Bekasi,JN – Turnamen futsal antar kelurahan yang di selenggarakan oleh Karang Taruna Kota Bekasi resmi di buka oleh Wali Kota Bekasi DR.Tri Adhianto,sabtu (02/9/23).

Acara berlangsung di Hall Basket Stadion Candrabaga Kota Bekasi. Turnamen di ikuti oleh 72 tim dari Kota Bekasi.

Karang Taruna Kota Bekasi di bawah komando H. Darkam Suryadi yang juga sebagai panitya penyelenggara turnamen futsal tingkat kelurahan ini bertujuan untuk ajang mempererat silturahmi juga untuk mencari bakat terpendam yang ada di Kota Bekasi.

Namun tujuan mulia dari turnamen futsal antar kelurahan ini harus ternoda dengan adanya keributan antara Kelurahan Kayuringin Jaya dangan Kelurahan Sumur Batu. Keributan yang berakibat pengeroyokan ini sampai menelan korban luka dari pihak Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi.

Senin (10/09/2023) diadakan musyawarah untuk mediasi di Aula Kecamatan Bantar Gebang yang di hadiri oleh Kapolsek Bantar Gebang, Camat Bantar Gebang, Camat Bekasi Selatan, Lurah Kayuringin Jaya, Ketua Karang Taruna Kayuringin Jaya, Ketua Karang Taruna Sumur Batu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Bantar Gebang, keluarga korban aksi pengeroyokan dan beberapa simpatisan dari masyarakat Kelurahan Sumur Batu. Namun sangat di sayangkan sekali karena pihak panitya penyelenggara (Karag Taruna Kota Bekasi) tidak satupun ada yang tampak. Saat Ketua Karang Taruna Kota Bekasi H.Darkam di konfirmasi mengenai masalah ini oleh awak media jakposnews.com melalui pesawat telepon tidak direspon.

Pertemuan yang sudah di jadwalkan tersebut akhirnya tidak menemui titik temu karena pihak panitya penyelenggara tidak satupun yang datang dan berakibat situasi memanas, karena pihak Karang Taruna Sumur Batu dan keluarga korban merasa di sepelekan oleh pihak panitya penyelenggara atas tidak hadirnya dalam musyawarah tersebut. Dan akhirnya AKP Ririn selaku Kapolsek Bantar Gebang menengahinya. ” kami selaku pihak keamanan yang tidak mengetahui akan hal ini pun akan tetap menjembatani agar masalah ini selesai. Dan untuk selanjutnya acara musyawarah akan di adakan di Mapolres Kota Bekasi dengan menghadirkan seluruh elemen yang terlibat, terutama panitya penyelenggara dalam waktu dekat ini agar masalah tidak berlarut-larut ” jelas AKP Ririn pada saat menenangkan massa di depan aula Kecamatan Bantar Gebang.(Reza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *