Pemkab Bekasi Apresiasi Perumda Tirta Bhagasasi Capai Target PAD

Bekasi, Home487 Dilihat

Kabupaten Bekasi,JN – Pemerintah Kabupaten Bekasi memberikan apresiasi atas capaian pendapatan asli daerah Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi tahun 2022 telah mencapai target lebih dari 100 persen.

Selain Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi, beberapa perangkat daerah/instansi yang telah mencapai target realisasi PAD antara lain Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu; Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga; Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi; Dinas Kesehatan; Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang; Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Pertanahan; Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi; Bank BJB Cabang Cikarang, dan PT Bina Bangun Wibawa Mukti.

Penghargaan kepada Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi diterima oleh Kepala Bagian Keuangan Yati Kasriyati.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi atas penghargaan ini. Penghargaan ini sebagai pemicu semangat kami untuk bekerja lebih baik lagi di Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi,” kata Yati Kasriyati, usai menerima penghargaan , Jumat (1/12/2023).

Pemberian penghargaan dikemas sekaligus menyelenggarakan puncak perayaan HUT KOPRI ke-52; HUT PGRI ke-78; Hari Guru Nasional ke-78; Hari Kesehatan Nasional ke-59, dan HUT DWP ke-24 di Lapangan Plaza Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, pagi ini.

Acara diawali dengan jalan sehat yang diikuti aparatur sipil negara Pemkab Bekasi bersama pegawai BUMD dan instansi lainnya yang dilepas oleh Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan.

“Selamat mengikuti kegiatan, para perangkat daerah memberikan makanan secara gratis bagi seluruh peserta,” ujar Dani Ramdan.

Di sela-sela acara, panitia yang dimotori oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi, memberikan kejutan kepada Dani Ramdan yang berulang tahun ke-54, hari ini.

Dani Ramdan dan istri merayakan ulang tahun bersama ribuan pegawai di lingkungan Pemkab Bekasi. Acara berlangsung gembira, terlebih lagi panitia menyediakan banyak doorproze menarik. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *