BLUD UPTD PALD Kota Bekasi Raih Penghargaan Bintang Empat TOP BUMD Awards 2024

Bekasi, Home452 Dilihat

Bekasi,JAKPOSNEWS.COM –Penganugrahan TOP BUMD Awards 2024 merupakan kegiatan tahunan yang di selenggarakan oleh Majalah Top Business.id bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) serta beberapa asosiasi dan konsultan bisnis, didukung oleh Kementerian Dalam Negeri RI, Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah pada Kementerian Dalam Negeri yang bertempat di Ballroom Hotel Rafless, Jakarta pada Rabu (20/03).

Acara ini sebagai ajang penghargaan bagi unsur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di kota/kabupaten se- Indonesia. R.Gani Muhammad selaku Pj. Walikota Bekasi turut hadir dalam acara penganugrahan ini.
BLUD UPTD PALD Kota Bekasi salah satunya yang terpilih untuk mendapatkan penghargaan tersebut. Dengan meraih penghargaan bintang 4, BULD UPTD PALD Kota Bekasi mampu menerapkan kuatnya tata kelola dalam membangun kinerja bisnis dan layanan kepada masyarakat beserta mitra bisnisnya.

Andrea Sucipto selaku Kepala BLUD UPTD PALD Kota Bekasi menjadi inisiator atau orang yang berperan penting hingga UPTD PALD Kota Bekasi ini meraih penghargaan. Inovasi yang diterapkan dan di jalankan oleh Andrea Sucipto mampu menjadi contoh untuk UPTD lain di seluruh Indonesia.

” Ajang TOP BUMD Awards ini tidak pernah kami ikuti dan tidak pernah kami tahu juga, tiba- tiba kami mendapatkan undangan untuk mendapatkan penghargaan ” ucap Andrea Sucipto pada awak media.
“Penghargaan yang kami terima ini tidak luput dari kerjasama tim, baik internal maupun eksternal, terutama atas dukungan dari pimpinan daerah dan SKPD yang ada” tambahnya.

” Pada tahun 2026 nanti saya berharap BLUD ini menjadi BUMD dan yang terpenting adalah apa yang sudah kami lakukan ini dapat memberikan dampak positif untuk menekan angka pencemaran limbah khususnya di Kota Bekasi ini” tutup Andrea.(Reza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *