Warga Bantar Gebang Mengeluh,Jalan Rusak Dan Belum Dapat Kompensasi TPST

Bekasi, Home261 Dilihat

Kota Bekasi,JAKPOSNEWS.COM – Warga Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi , Meliputi Kelurahan Bantar Gebang, Kelurahan Cikiwul Kelurahan Ciketing Udik dan Kelurahan Sumur Batu Pertanyakan dana kompensasi dari TPST Bantar Gebang serta mengeluhkan jalan pangkalan 5 rusak dan berlubang.

Salah satu warga ciketing udik, Mang Tibi, mengatakan saya setiap hari jaga parkir di pangkalan lima menyayangkan akses jalan menuju tempat pembuangan sampah rusak dan berlubang sehingga mengakibatkan kemacetan.

“Selain jalan membayahakan pengguna jalan pemerintah kota juga memperhatikan kompensasi sampah, karena uang tersebut sangat kami butuhkan untuk keperluan menjelang Hari Raya Idul fitri, ” Ujarnya.Selasa (26/3/2024).

Sementara Camat Bantargebang,H.Cecep Miftah Farid, S, STP, MM, Mengatakan dana kompensasi bagi warga yang terdampak TPST Bantar Gebang harus segera di cairkan mengingat sebentar lagi mau menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Lanjut Cecep Menuturkan informasi dari Dinas Lingkungan Hidup DLH Kota Bekasi sudah mengajukan dana talangan ke PJ Walikota Bekasi hanya meminta ke jelaskan terlebih dahulu dari Pemprov DKI Jakarta

Apakah PJ Gubernur DKI sudah mengeluarkan SK GUB dan mentadatangani untuk dana kompensasi atau belum , Kalau sudah mengeluarkan SK GUB dan di Tanda tangani dana talangan dari Pemerintah Kota Bekasi siap di cairkan , Mudah – mudahan cair sebelum Hari Raya Idul Fitri 1445 H, tandasnya.(Reza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *