BLUD UPTD PALD Kota Bekasi Bersinergi Dengan Pokja Wartawan Bantargebang

Bekasi, Home435 Dilihat

Bekasi,JAKPOSNEWS.COM – Dalam Rangka keterbukaan Publik BLUD UPTD PALD Kota Bekasi adakan pertemuan dengan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kecamatan Bantargebang guna menjalin sinergitas.

Acara yang diadakan dikantor Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pengelolaan Air Limbah Domestik (PALD ),rabu(27/03/2024).
Tepatnya di area TPA Sumur Batu,Kecamatan Bantargebang berjalan lancar.

Menurut Kepala BLUD UPTD PALD Kota Bekasi,Andrea Sucipto SE, mengatakan,Kerjasama antara Pokja Wartawan Bantargebang dengan kami bisa terus berlanjut dan menghasilkan kinerja yang produktif serta bermanfaat,adapun terkait kawan-kawan mendapat temuan kinerja kami yang kurang berkenan silahkan koreksi untuk pembenahan kedepannya,ungkap Andrea.

Lanjutnya,Kerjasama UPTD PALD dengan rekan – rekan Jurnalis adalah kali pertama ada di Indonesia. Mudah-mudahan menjadi contoh serta mengawali kebaikan untuk kita semua.
“Kerjasama Kolaborasi ini menjadi acuan evaluasi agar Pola pemeliharaan lingkungan menjadi sehat,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Pokja Wartawan Bantargebang,Suryono ST, menjelaskan, dalam hal ini Pokja wartawan Bantargebang mengucapkan terimakasih kepada UPTD PALD Kota Bekasi telah menerima kedatangan kami, adapun tujuan kami untuk sosialisasi tentang pemahaman Limbah Domestik dan Limbah B3, agar masyarakat mengetahui sejauh mana cara penanganan nya,jelasnya.(Reza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *