Pemuda Demokrat Indonesia Kecamatan Bantar Gebang Desak Pemkot Bekasi Cairkan Upah PHL Kali Asem

Bekasi, Home520 Dilihat

Bekasi,Jakposnews.com –Pemuda Demokrat Indonesia  bersama perwakilan PHL Kali asem sambangi PJ Walikota Bekasi Raden Gani mohammad di Plaza Pemkot Bekasi selesai Apel,senin (13/5/24).

Saiful ketua Pemuda Demokrat Bantar gebang menyampaikan dari bulan Januari sampai saat ini bulan Mei 2024,gaji para PHL kali asem belum dibayarkan , kalau berbicara kemanusiaan, ini bukan dimanusiakan ujar Saiful yang akrab disapa Bang Paing.
“Mereka ini punya keluarga dan punya anak yang harus dibiayai,” bagaimana menjalani hidupnya tanpa biaya atau upah yang belum dibayarkan

PJ Walikota Bekasi Raden  Gani Mohammad menjelaskan “Prinsipnya kalau itu sesuai aturan, saya tidak keberatan tanda tangan tetapi bilamana dilapangan tidak sesuai dengan aturan, jangan paksakan saya akan tanda tangan, ” Tandasnya.

Dari awal pemerintah melalui TAPD sudah mengingatkan hentikan itu, tetapi tidak dilakukan penghentian, malah seakan diberikan pengharapan.
Hari ini saya sarankan, silahkan kordinasi dengan  Dinas Lingkungan Hidup, karena saat ini gaji PHL sedang diajukan ke Pemerintah DKI Jakarta.

Ditempat terpisah Yudianto kepala dinas lingkungan Hidup kota Bekasi menjelaskan kepada Pemuda Demokrat dan perwakilan PHL menyampaikan. “segala sesuatunya secara administrasi , kami sudah ajukan ke BPKAD, tinggal menunggu pencairan. Namun  sampai sekarang adalah keputusannya menunggu dana transfer dari DKI Jakarta,bahkan untuk saat ini bulan April sudah diajukan, ” ungkap nya.

“Persoalan ini sudah kami sampaikan diawal, kepada pemerintah kota. Bahkan sudah dilakukan audensi , bagaimana upah dari PHL ini akan dibayarkan” tutupnya. (Reza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *