Peringati Hari Ibu, Siloam Hospitals Aksi Berbagi Kasih

Home, Nasional2058 Dilihat

Bekasi, JN – Merayakan semangat wanita Indonesia serta mengingatkan kepada seluruh rakyat Indonesia, khususnya bagi generasi muda sangatlah perlu, arti sebuah Hari Ibu adalah sebuah momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan, perjuangan kaum perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia.

Dalam rangka memperingati Hari Ibu Nasional 22 Desember 2018, Siloam Hospitals melakukan kegiatan melalui pembagian soft cookies kepada sejumlah pasien rawat inap maternity dan pasien wanita berusia di atas 25 tahun yang telah menikah.

Setidaknya Aksi berbagi kasih dan kepedulian ini, melibatkan manajemen, dokter, dan perawat dari masing-masing rumah sakit Siloam. Sejatinya, kegiatan hari ibu ini sangatlah rutin dilakukan oleh Siloam Hospitals. Namun, selain Hari Ibu, Hari Anak, dan hari besar keagamaan juga menjadi agenda rutin diperingati Siloam Hospitals. Tujuannya untuk menciptakan pengalaman positif bagi pasien selama menjalani perawatan di rumah sakit.

Commercial Group Head Siloam Hospitals Amelia Hendra mengatakan, “Momen Hari Ibu Nasional merupakan momen untuk mengingatkan semua pihak tentang pentingnya peran perempuan sebagai ibu bangsa untuk mewujudkan ketahanan keluarga sebagai pilar membangun negara yang adil dan sejahtera.

Sebagai penyedia layanan kesehatan, Siloam Hospitals turut serta mendukung hal tersebut dengan mengedepankan masalah kesehatan ibu dan anak antara lain melalui bentuk pelayanan seperti klinik khusus ibu dan anak dengan fasilitas ruang bersalin/melahirkan yang nyaman didukung dengan peralatan medis terkini’ tandas amelia.

Amelia menambahkan, Selain penyediaan fasilitas, Siloam Hospitals juga rutin melakukan edukasi kesehatan ibu dan anak melalui penyelenggaraan health talk bagi masyarakat umum agar memahami pentingnya menjaga kesehatan dan melindungi diri dari penyakit sejak dini. “Kepedulian dan cinta kasih merupakan landasan Siloam Hospitals dalam melakukan usaha penyembuhan terhadap pasien yang mencari perawatan kesehatan di rumah sakit kami.
Ke depannya kami berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaik melalui sentuhan-sentuhan kekeluargaan serta memaksimalkan kualitas pelayanan,”tutupnya. (mdl/cab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *